Salah satu Sudut Kemeriahan Porsegur PGRI Cabang Mande

Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Guru (Porsegur) PGRI Cabang Mande, yang menyita banyak perhatian adalah Bola Voli.

Untuk cabang ini dilaksanakan di lapangan SMPN 1 Mande.

Di game pertama, tim puteri Ranting Tenggara, yang salah satunya dihuni oleh perwakilan SMPN 1 Mande, yakni Bu Santi, Bu Yeni, dan Bu Hj Yanti, melawan Ranting Tengah. Set pertama dimenangkan oleh Ranting Tenggara, di set kedua Tim Tengah yang unggul. Di set ketiga, penentuan, memunculkan Ranting Tengah sebagai pemenang.

Walau demikian, tim voli puteri sudah memperlihatkan perjuangan yang tak mengenal lelah. Selamat ya.

Tim voli putra Ranting Tenggara berhadapan dengan tim dari Ranting Barat.

Selain pertandingan yang meriah, dengan perolehan skor yang ketat, juga kemeriahan pertandingan diwarnai ramainya penabuhan drum oleh Pak Yosef dan Pak Aris. Di sisi dokumentasi, penggunaan drone menjadi pilihan cerdas. Sang operator, Pak Janu begitu sigap mengabadikan setiap momen yang terjadi di lapangan.

Tim Drum, tak kalah semangat
Game, dari sudut teratas.

Dukungan Lain

Ada kemeriahan di lapangan, ada kesemangatan di pinggir lapangan, ada juga yang “bermain” di luar lapangan. Mereka adalah tim konsumsi.

Baca Juga:  Karya Nyata Pak Iman Sunarya, Kontribusi Untuk Bina Generasi

Ya, setiap tim yang bertanding, tentu menginginkan kemenangan. Namun lebih jauh dari itu, ada hal lain yang lebih penting, bahwa dengan adanya Porsegur ini, menjadi wahana untuk saling menyapa, bersilaturahim. Teman lama bisa bertemu kembali, tapi bukan bersemi kembali😍

Dokumentasi oleh Bu Erma dan Pak Janu

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Instagram
WhatsApp