CLOSING CLASSMEETING, WARNA CERIA PADA PEMBAGIAN RAPORT SEMESTER PERTAMA 2022/2023

Tepuk Sukses
Dihatiku ada cinta
Dimulutku ada do’a
Dipikirku ada cita
Ditanganku ada karya
Sukses Sukses Sukses Yes!
Sukses untuk kita semua

Semangat sukses semester pertama tahun pelajaran 2022/2023 ditutup dengan cantik di moment penutupan classmeeting sekaligus pembagian raport semester ini. Stand bazar market day dari tiap kelas menambah kehangatan penyambutan para orang tua serta wali murid yang hendak menerima buku laporan perkembangan putera puterinya.
Rundown kegiatan pembagian raport kali ini, diawali dengan apresiasi penampilan dengan memberikan waktu kepada para orang tua / wali murid menyaksikan tampilan para putera puterinya, juga disilakan berwisata kuliner pada stand bazar dari seluruh kelas yang ada di sekitar lapangan SMPN 1 Mande.

Bazar yang disajikan bukan hanya melatih peserta didik berniaga, tapi juga dilaksanakan penilaian yang diprakarsai oleh Tim Prakarya. Penilaian terdiri dari penilaian kreatifitas stand juga produk yang dijual mulai dari unsur rasa, penyajian juga pengemasan. Potret ceria para peserta didik pada stand bazar masing-masing, mari kita lihat (keep smile anak-anaku yang kelasnya yang tidak terjepret, warm hugh)

Pembawa acara mulai memandu, sambutan dari Bapak Kepala Sekolah sekaligus pelepasan panah dari busurnya pada rangkaian Tarian Rama Shinta menjadi pembuka kegiatan kali ini

Baca Juga:  Belajar Tahsin Al-Qur'an di SATMAN, Memahamkan dan Menyenangkan

Bimbingan para pelatih yang penuh dedikasi dalam bidang keahliannya, mampu menyajikan unjuk penampilan yang mempesona mata dari para anggota ekskul seni tari juga lukis, serta para peserta didik peserta lomba pada hajatan classmeeting seusai Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil kemarin, berikut beberapa unjuk penampilan dari anak-anak kita yang kaya talenta.

Tari Rama Shinta Anggota Ekskul Seni Tari Asuhan Bu Syifa dan Pa Deni Tirta

Seiring penampilan para peserta didik di atas panggung, para anggota ekskul bidang seni lukispun ikut mewarnai, live painting yang diprakarsai Pa Aden Salman S. Pd dengan Tema Hari Ibu begitu memukau. Mengakomodir curahan rasa tentang Ibu dari para Pendidik dan Tenaga Kependidikan dari kolom group chat WhatsApp SMPN 1 Mande, mampu disajikan menawan penuh makna pada karya lukis mereka. Sayang, makna dalam karyanya tak mampu disajikan dalam kata pada artikel ini, kita nikmati saja karyanya berikut ini.

Potret proses live painting

Dibalik semarak acara, ada Bapak Ibu Guru Muda yang senantiasa ceria menambah warna di sekolah kita. Mohon maaf bagi para pendukung acara yang tidak terdokumentasikan, tim sound system serta tim-tim yang lain terutama tim dokumentasi yang tak pernah terdokumentasikan, keep ‘Jepret’ Pa Janu ^^

Baca Juga:  Catatan dari Pelatihan Guru Pembina UKS SMP di Kabupaten Cianjur

Keceriaan tidak hanya tampak di anak-anak, tapi juga semua

Usai closing classmeeting, wali kelaspun menuju kelasnya masing-masing untuk menunaikan agenda akhir semester ini, pembagian raport semester pertama tahun pelajaran 2022/2023

Jazakumulloohukhoironkatsiro atas segala lelah yang telah tercurah
Panjang usia kolaborasi, karena bukan saatnya kita berkompetisi
Selamat berlibur, guys

Tinggalkan Balasan