Melepas 3 Personil Satman: Semoga Keberkahan Senantiasa Menyertaimu

Melangkah ke Babak Baru: Kata Perpisahan untuk Tiga Personil Hebat

Hari ini, Kamis, 10 Agustus 2023, ada momen haru tercipta di Satman tercinta. Momen melepas 3 Personil hebat. Siapa mereka? Yuk kita baca bersama narasi dari tim web Satman.

Dalam perjalanan panjang kehidupan, ada saatnya ketika perpisahan menjadi tak terhindarkan. Tiga sosok pendidik dan tenaga kependidikan yang telah lama berdedikasi dalam dunia pendidikan akhirnya memasuki babak baru dalam hidup mereka. Pa Misbah, Pa Uas Kusmana, dan Bu Eka Mawarni, dengan segala cinta dan kerja kerasnya, kini menghadapi perubahan besar dalam karier mereka.

Pa Misbah, dengan hati yang penuh kenangan, mengucapkan selamat tinggal kepada panggung pendidikan. Setelah bertahun-tahun menjadi bagian Satman, dengan semangat yang tak pernah pudar, kini tiba saatnya untuk menikmati masa pensiun. Dedikasi Bapak dalam bekerja, akan selalu dikenang. Pengalaman dan kebijaksanaan Bapak akan tetap menjadi sumber inspirasi bagi rekan-rekan sejawat.

Sementara itu, Pa Uas Kusmana melangkah ke jalur baru dengan mutasi ke disdik Cianjur. Pergantian lingkungan tentu membawa tantangan baru, namun keyakinan akan dedikasi Bapam dalam dunia pendidikan tetap tidak tergoyahkan. Meskipun jarak geografis memisahkan, semangat dan semangat Bapak untuk mencerdaskan anak-anak bangsa akan terus bersinar, membawa pengaruh positif di tempat baru.

Baca Juga:  [Video] Satman Virtual Graduation

Di sisi lain, Bu Eka Mawarni menerima tawaran sebagai PPPK dan akan bertugas di sekolah yang berbeda. Langkah ini menggambarkan kemampuan dan kompetensi Ibu yang luar biasa. Meskipun berpisah dari lingkungan yang akrab, pengalaman baru ini akan melengkapi Ibu dengan wawasan yang lebih luas dan kemampuan yang lebih berkembang. Pengabdian Ibu kepada dunia pendidikan tidak hanya di satu tempat, tetapi akan terus menginspirasi di manapun Ibu berada.

Dalam setiap perpisahan, terdapat kesempatan untuk merenung dan merayakan prestasi yang telah dicapai. Pa Misbah, Pa Uas Kusmana, dan Bu Eka Mawarni adalah contoh nyata bahwa pendidikan adalah perjalanan tanpa akhir. Walaupun babak baru menanti, jejak-jejak kebaikan dan inspirasi yang mereka tinggalkan akan tetap memberi pengaruh positif pada dunia pendidikan.

Mungkin perpisahan ini merupakan akhir dari satu fase, tetapi bukan berarti akhir dari kontribusi mereka. Semangat mereka akan terus hidup melalui para siswa yang telah mereka bimbing dan terinspirasi. Sosok-sosok ini mengajarkan bahwa perubahan adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup, dan dengan hati yang terbuka, kita dapat menghadapinya dengan keberanian dan harapan.

Baca Juga:  Semangat Mengikuti Ujian Setelah Libur Lebaran

Dalam merayakan perpisahan ini, kita juga merayakan keberhasilan dan pengabdian mereka dalam mewarnai masa depan generasi bangsa. Pa Misbah, Pa Uas Kusmana, dan Bu Eka Mawarni, terima kasih atas semua yang Bapak Ibu berikan dan selamat menjalani babak baru yang menarik dan menantang ini.

Semoga, keberkahan senantiasa menyertai Bapak Ibu semua. Salam cinta dari keluarga. Besar Satman ❤️❤️❤️.