READATHON SEKALIGUS PATURAY TINEUNG

Bismillah readathon kamis pagi ini diawali dengan literasi membaca yang diikuti oleh seluruh siswa/i SMPN 1 Mande Cianjur selama 10 menit.

Dilanjutkan dengan sambutan yang pertama oleh kepala sekolah yaitu bapak Asep Supriadi, S.Sn., M.Pd beliau menyampaikan beberapa pesan agar Bapak Misbah, Bapak Uas, dan Ibu Eka agar tetap amanah dan selalu jaga kesehatan di tempat yang baru.

Dilanjutkan sambutan yang kedua yaitu oleh Ibu Dra. Euis Siti Aisyah yang menyampaikan perjalanan awal Bapak Misbah, Bapak Uas, Ibu Eka selama di SMPN 1 Mande. Sambutan yang terakhir, oleh komite sekolah yaitu Bapak H. Jamaludin yang menyampaikan beberapa pesan.

Dilanjutkan dengan acara selanjutnya, yaitu sambutan yang diawali oleh Bapak Uas Kusmana, S.ST dan ada pesan yang disampaikan beliau kepada peserta didik “jika kalian sudah lulus & mendapatkan ijazah jangan pernah disia siakan agar tetap dijaga dengan baik, karena ijazah itu akan berguna untuk ke jenjang yang lebih tinggi”

Sambutan yang kedua, yaitu dari Ibu Eka Mawarni, S.Pd yang menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh siswa dan guru.

Baca Juga:  Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022

Acara selanjutnya, yaitu beberapa pemberian cinderamata dari tenaga pendidik dan kependidikan SMPN 1 Mande yang diberikan secara bergiliran

Itulah acara readathon paturay tineung kamis pagi ini.