Rapat Dinas Pertama di Tahun 2023

Mengawali tahun 2023, tanggal 9 Januari 2023 seluruh civitas SMP Negeri 1 Mande kembali beraktivitas di sekolah. Pada hari pertama sekolah, kegiatan siswa adalah mengumpulkan rapot hasil belajar yang telah ditandatangani oleh orangtua kepada walikelas. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kelas masing-masing dan berlangsung pada pukul 07.00-08.00 WIB. Selanjutnya para siswa membersihkan lingkungan kelasnya.
Adapun agenda para guru adalah rapat pembagian tugas. Mengusung semangat baru di semester baru, Kepala sekolah SMPN 1 Mande, Pak Asep Supriadi S.Sn., M.Pd. mengadakan peremajaan pada beberapa pembantu Kepala Sekolah. Beliau menyatakan, sudah berazam bahwa selama kepemimpinannya akan berusaha merotasi para pembantu kepala sekolah. Sehingga proses pembelajaran bagi para guru juga akan berlangsung merata.

Rapat Dinas Pertama di tahun 2023

Sebelum mengumumkan para PKS baru, Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja para PKS terdahulu. Dan mengharapkan agar para PKS baru dapat melanjutkan kinerja baik para PKS terdahulu dan menampilkan program-program inovatif demi kemajuan SMP Negeri 1 Mande.
Adapun susunan para pembantu kepala SMP N 1 Mande adalah sebagai berikut:
1. PKS urusan kesra dijabat oleh Pak Kristiarso Hadipramono, S.Pd.,M.M.

Baca Juga:  Menit ke Menit Acara Mabit di SMPN 1 Mande
PKS urusan Kesra SMP Negeri 1 Mande masa bakti 2023-2025


2. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum yang awalnya dijabat oleh Pak Kristiarso Hadipramono, S.Pd.,M.M., sekarang dijabat oleh Bu Siti MK Nurjanah, S.Pd.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMP Negeri 1 Mande masa bakti 2023-2025

3. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan yang sebelumnya dijabat oleh Bu Hj. Ekowati Andayani, S. Pd., kini dijabat oleh Pak Deni Kurnia, S.PdI.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Negeri 1 Mande masa bakti 2023-2025


4.Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas yang sebelumnya dijabat oleh Pak Drs. Aah Havid, kini dijabat oleh bu Santi Kurniawati, M.Pd.

Wakasek Bidang Humas SMPN 1 Mande masa bakti 2023-2025


5. Bendahara BOS yang awalnya dijabat Pak Misbah, sekarang dijabat Bu Yuni Choirunnisa, S.Pd.
Adapun beberapa posisi masih dijabat oleh pejabat sebelumnya, yaitu: Pembantu Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana masih dijabat oleh Pak H. Atet Ahdiat, S.Pd., Kepala perpustakaan, masih dijabat oleh Ibu Hadijah, S.Pd. dan Kepala Laboratorium masih dijabat Bu Yuliana Gultom,S.Pd.,M.Pd. dan Wakil Kepala SMP Terbuka oleh Pak Jaka Budi Santosa, S.Pd.

Wakasek Bidang Sarana Prasarana masa bakti 2023-2025
Wakil Kepala SMP Terbuka SMP N 1 Mande
Kepala Perpustakaan SMP N 1 Mande masa bakti 2023-2025

Para PKS ini memiliki masa jabatan selama 2 tahun. Dan setelah masa jabatan habis, dapat dipilih kembali.
Untuk langkah pertama, para PKS menyiapkan program kerja yang akan disinkronkan dengan RKAS. Semoga para PKS dapat mengemban amanah jabatan dengan baik, dan bersama-sama membawa SMP Negeri 1 Mande menjadi Sekolah Juara.

Selamat bekerja.