Ucapan Terima Kasih dari Pak KS, Waka Kurikulum, dan Waka Kesiswaan atas Terselenggaranya Semarak Bulan Bahasa

Sahabat Satman, seperti yang kita ketahui, walau di tengah pandemi ini, SMPN 1 Mande tetap berkreasi. Dalam rangka memperingati Hari Guru Internasional, Hari Santri, Maulid Nabi, dan Bulan Bahasa, Satman menggelar aneka perlombaan, yang berlangsung dari tanggal 14-28 Oktober 2020. Semua rangkaian kegiatan ini, alhamdulillah sudah sampai ke titik akhir, yakni pengumuman hasil kejuaran lomba. Selengkapnya bisa sahabat baca di SINI.

Antusiasme peserta, para juri yang penuh semangat memilih yang terbaik, panitia yang begitu berlelah-lelah mengkoordinasikan semua kegiatan, dan tim publikasi yang menampilkan segala informasi tentang lomba, semuanya membanggakan, dan patut mendapatkan apresiasi.

Atas dasar hal tersebut, para pemangku kebijakan (stakeholder) SMPN 1 Mande, yang diantaranya Pak Kepala Sekolah, Wakil Kepala Bidang Kurikulum, dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, dengan segala ketulusan hati, memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang berkontribusi atas suksesnya agenda ini.

Ucapan Terima Kasih dari Pak KS, Waka Kurikulum, dan Waka Kesiswaan atas Terselenggaranya Semarak Bulan Bahasa

Baiklah sahabat, kita baca secara seksama ucapan terima kasih dari beliau-beliau ini, semoga menambah kesemangatan kita dalam mewujudkan SATMAN JUARA.

Pak Taufik Setiawan, S.Pd.,M.Pd (Kepala SMPN 1 Mande)

Taufik Setiawan, S.Pd.,M.Pd.

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh....
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia, dewan juri, dan wali kelas atas terselenggaranya lomba semarak Bulan Bahasa, Hari Santri, Sumpah Pemuda, dan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kebaikan Bapak/Ibu merupakan amal di mata Allah.

Baca Juga:  Catatan dari Pelatihan Guru Pembina UKS SMP di Kabupaten Cianjur


Juga saya ucapkan terima kasih kepada siswa/siswi yang telah partisipasi dalam kegiatan tersebut.


Semoga kegiatan ini dapat memotivasi dan merupakan wadah munculnya kreatifitas-kreatifitas siswa, dan kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahun.

Pak Kristiarso Hadi Pramono, S.Pd.,MM (Waka Kurikulum)

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh....
Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih ke semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan lomba sehingga berjalan sebagaimana mana yang telah kita rencanakan. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatNya kepada kita semua, aamiin…
Wassalamu’alaikum

Bu Hj. Ekowati Andayani, S.Pd (Waka Kesiswaan)

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh....
Bapak kepala sekolah yang saya hormati, bapak ibu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang saya hormati, serta anak anaku kelas 7,8 dan 9 yang ibu banggakan, walau pun kita tidak bisa bertatap muka secara langsung, alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Selamat sore para pembaca, selamat datang di website SMPN 1 Mande Cianjur, website yang menyediakan berbagai konten atau informasi mengenai SMPN 1 Mande Cianjur, mulai dari profil, prestasi dan berbagai kegiatan maupun informasi yang ada di SMPN 1 Mande Cianjur.

Baca Juga:  Keluarga Satman Berduka, Ibunda Pak Krisna Meninggal Dunia


Pada kesempatan ini SMPN 1 Mande Cianjur dalam rangka memperingati bulan bahasa dan hari santri nasional, telah melaksanakan berbagai acara perlombaan-perlombaan secara virtual, yang telah dilaksanakan dari tanggal 14 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 28 Oktober 2020.
Hal ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit-bibit unggul yang ada di SMPN 1 Mande Cianjur


Alhamdulillah ternyata banyak ditemukan “mutiara-mutiara” ataupun bibit-bibit unggul yang luar biasa yang ada di SMPN 1 Mande Cianjur.
Hal ini tentu nembanggakan bagi kami selaku tenaga pendidik yang ada di sekolah ini.


Pada kesempatan ini tidak lupa kami ucapkan bantak terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbing putra, putri SMPN 1 Mande, sehingga menjadi generasi yang sholeh sholehah, handal, cerdas dan berwawasan yang luas, sehingga berguna bagi agama,nusa dan bangsa,Aamiin🤲🤲🤲.


Selamat kami ucapkan kepada anak-anaku yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,walaupun kodisinya masih dalam suasana pandemi, semoga di tahun-tahun mendatang kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dengan kondisi yang lebih baik. Aamiin.
Semoga hal ini bermanfaat, mohon maaf atas segala kekhilafan saya, terima kasih, wassalamualaikum.🙏🙏🙏

Baca Juga:  PARADISE, Sanlat Ramadhan ala Satman

Catatan Redaksi

Alhamdulillah, sebuah slogan, “Kebersamaan Membuahkan Keberhasilan”, telah terbukti dalam even Oktober ini. Kerja sama seluruh pihak dalam penyelenggaraan Perlombaan Semarak Bulan bahasa, membuahkan keberhasilan.

Dari sisi publikasi, kami mencatat seluruh artikel publikasi di web SMPN 1 Mande, mulai dari tahap pendaftaran, informasi nama peserta, penjurian, dan ditutup dengan publikasi hasil kejuaraan, telah dibaca 1407 pembaca (sampai artikel ini tayang).

Artikel yang tayang di web, telah di-share ke akun Facebook sejumlah 65 share.

Maka, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk Bu Yuni Choirunnisa, yang telah berlelah-lelah mempublikasikan seluruh tahap kegiatan, yang dibantu Pak Januar Aripin, dari sisi desain poster dan publikasi Youtube. You are the best!

Terima kasih semuanya….

4 Comments

Tinggalkan Balasan