Dari Ajang PLPG Kwarcab Cianjur 2022, Satman Mempersembahkan Trofi Juara 3

Bertempat di gedung Bale Kitri, dari tanggal 13-16 Oktober lalu, Kwarcab Cianjur menggelar ajang Pekan Lomba Pramuka Penggalang (PLPG), berisi aneka lomba yang diikuti sejumlah siswa dari berbagai SMP/MTs se-Cianjur.

Acara ini merupakan acara tahunan yang digelar Kwarcab Pramuka Kabupaten Cianjur, untuk mengapresiasi pelbagai potensi yang dimiliki para anggota Pramuka Penggalang.

Dalam ajang PLPG ini, SMPN 1 Mande mengirimkan pesertanya, di bawah bimbingan Bu Maesyaroh dan Pak Faisal.

Keikutsertaan anggota Pramuka dari Satman dalam perlombaan ini, merupakan salah satu bentuk evaluasi pelatihan yang selama ini diberikan.

Hasil Lomba

Menurut data yang diperoleh dari panitia, untuk mata lomba LQTA (Lomba Qiro’at dan Tarjim Al Qur’an), juara 1 dan 2 diraih oleh peserta dari SMP IT Al Hanif, dan juara 3 diraih perwakilan dari SMPN 1 Mande, atas nama Salsa (kelas 8H).

Khusus untuk juara 1, kami (tim mubaligh Kwarcab) berencana untuk menampilkannya dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kwarcab Cianjur, 2 Novémber nanti di Gedung Bale Kitri.

Baca Juga:  Karya Nyata Pak Iman Sunarya, Kontribusi Untuk Bina Generasi

Selamat kepada ananda Salsa, selamat kepada seluruh duta Satman, dan terima kasih kepada para pembina, yang tetap semangat melatih para anggota Pramuka.

Bravo Satman Juara……