SMPN 1 Mande Juara di Ajang BPC Mini Soccer Championship 2022

Dua llagi trofi juara dari Satman tercinta. Kali ini dipersembahkan oleh tim futsal SMPN 1 Mande. Tim futsal putra memenangkan trofi juara pertama, dan tim futsal putri SMPN 1 Mande membawa pulang trofi juara ketiga, dalam ajang BPC Mini Soccer Championship.

Kejuaraan mini Soccer ini mempertemukan sejumlah SMP di Cianjur, baik negeri maupun swasta, dilaksanakan sejak beberapa hari ke belakang, dan babak final digelar hari ini.

Di babak final, tim putri memenangi pertandingan, memperebutkan juara ketiga. Sedangkan tim putra, di babak final bertemu dengan tim futsal SMP Al Ma’moun, dan berhak mengangkat trofi juara pertama.

Coach Aris sedang menerima trofi juara

Untuk ttrofi juara ketiga tim putri, sudah lebih dahulu didapatkan. Semua ini memang hasil perjuangan yang tidak mudah.

Trofi juara ketiga tim putri

Trofi diraih dengan usaha dan doa

Dua trofi juara yang diperoleh tim futsal putra dan putri SMPN 1 Mande ini, tak lepas dari ikhtiar dan maksimal serta doa yang senantiasa dipanjatkan.

Sebelum ffinal, tak lupa shalat berjamaah dan berdoa

Trofi yang patut dibanggakan

Ada momen-momen indah saat para punggawa tim merayakan kemenangan ini. Di antara momen indah ini bisa dilihat di gambar berikut:

Baca Juga:  Susunan Pengurus DKM Darul Ulum Periode 2020-2025

Terima Kasih Pak Aris

Ucapan terima kasih selayaknya disampaikan kepada Pak Aris Supyan Purnama, yang telah membimbing para squad ini sehingga bisa meraih kejuaraan.

Terima kasih Coach….

Juara Selengkapnya

Putri

  1. SMPN 1 Karangtengah
  2. SMPN 2 Karangtengah
  3. SMPN 1 Mande

Putra

  1. SMPN 1 Mande
  2. SMP Al Ma’moun
  3. SMPN 1 Karangtengah

Foto cover by Pak Januar Aripin