[Video] Satman Virtual Graduation

Assalamu’alaikum sahabat semua sekarang saya mau sedikit bercerita mengenai judul apa yang saya tulis diatas, satman virtual graduation. mungkin lulusan tahun 2019 adalah lulusan paling menyedihkan kenapa demikian karena banyak anggapan masyarakat diluar lulusan sekarang adalah lulusan corona katanya.

Kenapa demikian karena siswa-siswi sekarang mereka tidak mengikuti UNBK dan tidak ada yang namanya acara PERPISAHAN atau WISUDA, sedih gak sih,hiks.hiks.hiks…. Tetapi hal tersebut bukan jadi alasan untuk mereka yang tidak ikut UNBK tidak mendapatkan ijazah terakhir, semuanya tetap mendapatkan ijazah.

Alasan kenapa tidak diadakannya UNBK karena anjuran dari pemerintah pusat dan memutus rantai penyebaran COVID-19. Kami selaku fasilitator pendidik mempunyai ide yaitu mengadakan virtual graduation walaupun siswa-siswi hanya berfoto sendiri (selfie) dan dikirim kepada walas masing-masing alhamdulillah mereka antusias sekali.

Tetap semangat semuanya semangat belajar, Bagi yang mau menonton videonya bisa dilihat link dibawah ini.

untuk kelas yang lain belum ada photonya tenang nanti mimin bikin lagi gelombang 2 ya insya Allah semua kelas ada.hehehe

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga:  Rajaban di Satman Bersama KH Hudzaifah

Tinggalkan Balasan