Mengenal Pustakawan di SMPN 1 Mande

Perpustakaan menjadi bagian yang amat penting dalam sebuah institusi pendidikan. Menjadi salah satu sumber mendapatkan referensi dan materi untuk menunjang proses belajar mengajar.

Selain ketersediaan buku, juga tak kalah penting adalah tersedianya tenaga-tenaga perpustakaan, yang kita kenal dengan pustakawan. Tenaga pustakawan inilah yang mengorganisir buku-buku, jurnal, majalah, surat kabar, makalah, dan lain sebagainya, berdasar kategori tertentu.

Sebuah rangkaian pekerjaan yang sulit tentunya, dalam menata perpustakaan. Tapi jika tenaga pustakawannya terampil, tak jadi masalah. Bagaimana dengan tenaga pustakawan di SMPN 1 Mande? In syaa Allah, tenaga-tenaga pustakawan yang akan dan selalu memberikan layanan terbaiknya.

Ups, tanpa berpanjang kata, langsung saja kita berkenalan dengan tenaga pustakawan di SMPN 1 Mande.

Hadijah, S.Pd.

Beliau mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Perpustakaan SMPN 1 Mande. Untuk profil selengkapnya, bisa dibaca di:https://smpn1mande.sch.id/mengenal-guru-bahasa-indonesia-di-smpn-1-mande/

Sri Budiyati

Ibu Sri Budiyati, salah seorang pustakawan senior kelahiran Jakarta, 11 Juli 1968. Menyelesaikan pendidikan SLTA nya di SMEA (Sekolah Menengah Ekonomi tingkat Atas) PGRI 11 Ciledug Tangerang. Mulai bertugas di SMPN 1 Mande tahun 2002.

Baca Juga:  Webinar 3 Gemas Literasi, Seminar Online Guru Penulis Disdik Cianjur

Harapan besarnya, ingin mengembangkan perpustakaan lebih maju. In syaa Allah!

Neng Siti Nurhalimah

Bu Neng, begitu panggilan akrabnya. Beliau lahir di Cianjur 25 Januari 1987, dan menyelesaikan pendidikan SLTA nya di SMA Al-Amin (sekarang menjadi Taruna Bhakti) Tajurhalang. Mulai mengabdikan diri sebagai tenaga perpustakaan di Satman tahun 2007 silam.

Moto hidupnya :


“Berjuang untuk hidup yg lebih baik…memperjuangkan sesuatu yg harus diperjuangkan.. untuk kehidupan yg lebih baik lagi. Istiqomah..👌🏻Everything my life
🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Erma Nurannisa, S.E

Erma Nurannisa, S.E, Lahir di Cianjur Tanggal 11 Juli 1996. Beliau Lulusan Universitas Suryakancana Cianjur 2019 (UNSUR). Mengabdi di Satman Mulai Bulan Januari 2019.
Tenaga pustakawan yang satu ini memiliki hobi Bermain Bulutangkis.

MOTTO HIDUP beliau, Yakin Usaha Sampai (YAKUSA)

Cukup sahabat ya, kita berkenalan dengan tenaga pustakawan di SMPN 1 Mande, yang ikut berjibaku dalam pengembangan literasi di sekolah ini. Terima kasih atas perhatiannya. Ilaa Liqo!

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Instagram
WhatsApp