Semarak Kamis Pagi, Kemeriahan Readathon Seni

Readathon memang menjadi rutinitas di SMPN 1 Mande setiap Kamis pagi. Namun, setiap kali penampilan, baik itu keagamaan, bahasa, olahraga, ataupun seni, senantiasa menciptakan momen-momen berkesan bagi para siswa. Termasuk Readathon hari ini, edisi seni. Banyak hal menarik yang terjadi di panggung.

Diawali kegiatan wajib, yakni literasi, dilanjutkan dengan penampilan dari siswa berupa nyanyian. M Adam menampilkan skillnya, nyanyi sambil main gitar.

Keseruan berlanjut. Tarian jaipong diperagakan oleh trio manis ini, Decha, Wafa, dan Priska, hitung-hitung “miara” seni Sunda.

Ada yang masih hafal lagu legendaris asal Pasundan dengan judul Peuyeum Bandung? M Rizhan, melantunkan lagu tersebut, sekedar mengingatkan tentang lagu dan makanan khas Sunda.

M fajar Maulana juga tak mau kalah, melantunkan lagu lainnya asal Priangan, Mojang Priangan, dan siapa mojang priangan ini? Penampakkannya bisa anda lihat di bawah ini😂

Ada juga penampilan lagu Mars SMPN 1 MANDE oleh tim paduan suara. Lagu besutan Pak Dedi ini diaransemen ulang oleh Pak Aah Havid, ikut menghangatkan suasana Kamis pagi ini. Di dunia peryutuban, lagu mars ini bisa juga anda nikmati di Channel Kangdeni76 (promosi dikit).

Baca Juga:  10 Pekan Program Tilawah One Week One Juz, Begini Kesan dan Harapan Guru

Yang menarik lainnya, Kolaborasi padus dan seni tari, dengan lagu Wonderland Indonesia. Penampakkannya seperti ini👇

Penampilan ternyata tak hanya di panggung. Di belakang para penonton, ada beberapa siswa yang memperagakan seni lukis sepanjang acara, di bawah komando Pak Aden. Ini pun menjadi tambahan sisi menarik Readathon kali ini.

Tim Sukses Readathon Seni

Siapa Tim sukses acara ini? Mereka adalah Bu Darisa, Bu Syifa, Pak Aris, Pak Enjang, Pak Yosef dan Pak Aden. Mereka bekerja keras melatih dalam rentang waktu Latihan sekitar 2 minggu.

READATHON SENI

Susunan Acara

  • Adam ( nyanyi ) (5menit)
  • deca, wafa, Priska ( tanjung baru ). (5menit)
  • m rizhan ( peuyeum Bandung ) (5menit)
  • sajak ( Pa Enjang )
  • m fajar ( mojang Priangan) (5menit)
  • mars SMPN 1 MANDE (5menit)
  • Wonderland ( 20 menit )
    50 menit Semua nya

Live mural eskul SSR
(Dari awal acara sampai selesai)

  • potografer – pa januar
    Mc – pa Enjang dan pa aden
  • son – pa yosep 🤘
    susunan acara akan berubah menyesuaikan situasi dan kondisi

Demikian flash news dari panggung SMPN 1 MANDE. Tetap berkarya, tetap bahagia‼️