Inspirasi Embun Pagi ala Bu Destiani

Inspirasi dalam kehidupan, bisa datang dari siapapun, atau bahkan dari fenomena apapun. Menjadi penawar dahaga rasa, menjadi penyemangat ayunan langkah, dan penajam pandangan untuk menatap harapan.

Sahabat, untaian kalimat-kalimat penuh makna, dari Bu Destiani, salah seorang Guru Matematika di SMPN 1 Mande, terangkum dalam tajuk, ” Inspirasi Embun Pagi“, spesial kami persembahkan untuk Anda.

Inspirasi Embun Pagi ala Bu Destiani

Allah memberikan tambahan nikmat bukan kepada orang yang banyak keinginan, tetapi kepada orang yang banyak bersyukur

Saat yang Maha Kuasa memberi kesempatan untuk memulai awal yang baru, maka berusahalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama

Dalam hidup ini tidak harus semua keinginan kita terpenuhi, meski skenario dalam khayalan kita indah, rencana Allah selalu yang lebih baik

Seberapa besar rasa syukurmu terhadap nikmat yang Allah berikan kepadamu, maka sebesar itulah bahagia yang kamu rasakan…di setiap syukurmu, bertambah bahagiamu.

Jangan pernah menjadi gunting, karena bisa memisahkan sesuatu yang sudah menyatu. Tapi jadilah jarum, walaupun tajam tapi mampu menyatukan sesuatu yang sudah terpisah.

Masya Allah, betapa indah rangkaian kata-kata di atas. Betapa dalam makna yang terkandungnya. Menyadarkan, menguatkan.

Baca Juga:  Yang Dilupakan Ayah

Semoga Allah Ta’ala senantiasa membimbing kita dalam ketaatan total kepada-Nya. Ridho dengan hukum-Nya, dan senantiasa berupaya merangkai kebaikan demi kebaikan.

Salam kami,

Admin Super (Deni, Yuni, Janu)