Kebersamaan Dalam Sepiring Nasi Tutug Oncom

Ada saja cara yang dilakukan keluarga Satman untuk menguatkan ikatan kekeluargaan. Ya memang yang namanya keluarga, harus punya stok segala cara untuk menjadikan seluruh anggotanya nyaman dan bahagia. Termasuk dengan sajian nasi tutug oncom.

Di tengah kelelahan para guru mengajar online, ada sajian istimewa dari seorang guru, nasi tutug oncom. Sebuah kuliner tradisional Sunda, yang sekarang mah sudah naik pangkat, disajikan di hotel bintang lima.

Maka sepiring nasi tutug oncom ini mampu mengubah rasa lapar menjadi kenyang, lelah kembali bergairah, dan tersenyum merekah muncul dari paras setiap guru yang menikmati sajian ini.

Ini sebenarnya satu dari serangkaian kebiasaan warga pendidik dan tenaga kependidikan SMPN 1 Mande, yang kerap kali menyediakan sajian-sajian untuk dinikmati bersama. Adakalnya nasi liwet, petis, dan lain sebagainya yang sungguh ini bisa merekatkan kekeluargaan di lingkungan Satman.

Sambil memakan sajian, kerap kali guru-guru saling membuka obrolan tentang aneka hal ( tapi enggak ghibah kan?), inipun memberi bumbu tersendiri bagi sesuatu yang bernama kebersamaan.

Baca Juga:  5 Cara Rahasia Mendapatkan Bahan Tulisan untuk Web

Atau, dinikmati sendiri, sambil menyusun konsep apa yang akan dilakukan untuk mencerdaskan anak bangsa.

Wah indahlah, ada kebersamaan dalam sepiring nasi tutug oncom. Kami tunggu sajian berikutnya….hehe

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

9 Replies to “Kebersamaan Dalam Sepiring Nasi Tutug Oncom”

  1. If some one wants to be updated with most recent technologies after that he must be pay a
    quick visit this web site and be up to date every day.

Tinggalkan Balasan