Mengenal Tenaga Kependidikan SMPN 1 MANDE

Assalamualaikum sahabat satman semua, sekarang kami akan memperkenalkan tenaga kependidikan di SMPN 1 MANDE, kehadiran tenaga kependidikan di seluruh sekolah sangatlah penting karena mereka membantu dalam pengerjaan administrasi sekolah, oleh karena itu sekarang kami akan memperkenalkan satu per satu staf tendik satman ya.

IBU RINA NURDIAH KUSWATI, SE

Ibu Rina Kusdiati, SE lahir Cianjur, 19 Januari 1964 adalah Kepala Tenaga Kependidikan di SMP Negeri 1 Mande sudah sangat lama sekali bekerja di sekolah ini, beliau pun lulusan dari Satman juga ketika masih di daerah Mande yang sekarang menjadi danau Jangari, beliau Lulusan Sarjana Ekonomi dari STIM Budi Bakti Bekasi tahun 2008.

BAPAK MISBAH

Bapak Misbah lahir Cianjur, 17 Juli 1965, yaitu salah satu alumni juga dari satman, ketika masih di Mande juga dan beliau pun sudah sangat lama sekali mengabdi di SMPN 1 Mande, beliau mengikuti paket persamaan SMA pada tahun 1996 dan sekarang menjabat sebagai bendahara BOS.

IBU NANAN ROHANAN, ST

Ibu Nanan rohanan, ST lahir Cianjur, 22 Desember 1971 lulusan dari Universitas SuryaKencana Cianjur (UNSUR) pada tahun 2014 dengan jurusan Teknik Informatika salah satu staf TU di Satman, selain itu beliau sangat terampil sekali dibidang memasak.hihi

BAPAK WAHYU

Bapak wahyu wahyudin adalah staf Tenaga Kependidikan senior yang ada di Satman ini beliau membantu administrasi smp terbuka yang ada di SMPN 1 Mande

BAPAK DIDA PURNAMA

Mungkin sudah tidak asing lagi para alumni dengan bapak ini yang mempunyai keahlian dibidang PASKIBRA dan MARCHING BAND, pak Dida Purnama lulusan dari STM Negeri Cianjur jurusan kelistrikan ini menjadi salah satu staf TU Satman dan beliau lulusan dari Satman juga, sekarang menjabat menjadi kepala barang inventaris di SMPN 1 Mande.

BAPAK UAS KUSMANA, S.ST

Bapak Uas Kusmana, S.ST adalah salah satu staf TU SMPN 1 Mande lahir Cianjur, 26 Februari 1984, beliau lulusan dari Politeknik TEDC Bandung tahun 2010 mengambil Jurusan Teknik Informatika dan sekarang menjabat sebagai Operator Sekolah.

BAPAK DUMYATI

Bapak Dumyati adalah staf TU dan pembantu pengelola SMP Terbuka ini adalah lulusan dari STM Negeri Cianjur sama seperti Pak dida purnama mengambil jurusan Arsitek.

Baca Juga:  Mengenal Guru IPS di SMPN 1 Mande
IBU ARINUR SAFITRI

Melihat ibu ini mungkin perempuan paling muda dijajaran pengurus Tenaga Kependidikan di Satman ini, Arinur Safitri namanya ibu yang satu ini adalah staf operator yang membantu bagian operator yaitu pak Uas, beliau sekarang masih melanjutka pendidikannya di salah satu universitas di Cianjur.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan