Selamat Datang Guru Baru, Selamat Jalan Guru Lama

Memulai tahun pelajaran 2022-2023 ini, di Satman terjadi dua hal sekaligus, ada guru yang masuk, ada yang keluar.

Dua guru memulai “debut” sebagai bagian dari SMPN 1 Mande. Mereka adalah Bu Upi dan Pak Faisal Fahrudin S. Sedangkan yang keluar adalah Pak Encep Hidayat, yang pindah ke SMPN 1 Cikalongkulon.

Pak Encep, sudah membaktikan dirinya di SMPN 1 Mande sejak tahun 2019,dengan mengampu mapel PKn, dan diberdayakan membantu operasional UKS bersama Bu Reni Marlina. Di awal tahun pelajaran ini, beliau menyatakan keluar dari Satman dan bergabung menjadi keluarga besar SMP Negeri 1 Cikalongkulon.

Dalam rapat pembagian tugas KBM, Kamis (14/7) ini, Pak Encep sempat memberikan kata-kata perpisahan.

Dua guru Baru

Sedangkan dua guru yang baru masuk, adalah Bu Upi dan Pak Faisal, yang latar belakang pendidikannya keduanya adalah PAI. Baca profil lengkap keduanya dalam artikel selanjutnya. Coming soon🤭

Ketika kita memulai sesuatu dalam hal apapun, tentu akan disertai harapan-harapan baru, target baru, yang seyogyanya lebih baik dari waktu sebelumnya. Begitupun keluarga besar SMP Negeri 1 Mande, menatap tahun pelajaran baru ini dengan semangat yang sama, bertumbuh menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Hari Santri dan Cinta Negeri

Bertumbuh menjadi lebih baik, syaratnya, ada kemauan, ada supporting yang semestinya, ada target yang jelas, serta langkah yang tertata. Semoga semua terlaksana. Bravo Satman Juara‼️

Selamat datang guru baru, terima kasih bagi Pak Encep.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Instagram
WhatsApp